Mengenai Saya

Foto saya
Malang, East Java, Indonesia
Uhibbuka Fillah...

Laman

Selasa, 09 November 2010

~..~ MENGENALNYA ~..~


Pada panggilan ketaatan yang berkumandang ...
Telah tertitah aku dengan jelasnya tujuan hidup ...
Tapi, bagai tersumbat batu kelalaian di telinga nuraniku...  
Hingga tuli hinggap saat kulengah dalam madu palsu ...
Kulihat nyata, janji - janjiNya telah pasti untukku ...
Namun kesombongan menarikku untuk berpaling ....
Menyeretku menjauh , sejauh  - jauhnya dari kebenaran ....


Jiwaku berteriak serak menggetarkan gerbang hati ....
Seperti kabar pertolongan, tapi tak kuhiraukan .....
Karena aku tersibukkan oleh keangkuhan dan segala perhiasannya .....
Mengingkari prasasti hakiki dalam hati ....
Seonggok dagingku telah kotor terkena debu dosa....
 Hingga pantas berjajar antaranya dengan kotoran dunia.....
Kutelah hinakan diriku sendiri Kupungut onggokan itu,....
kubawa dan kusimpan....
Kini kusadar aku telah menganiayaNya ...
Sampai alampun terdengar murka padaku ...
Kebaikan terlihat menjauh,....
kucoba tahan  Saat duniaku tenang,...
angin pembawa kabar datang ....
Membawa warta gembira tentang adanya kolam penyucian...
Untuk memulihkan kekuatan jiwa .....
"Dimana ? "kutanya "Di dalammu ! " ....
kudengar Aku bersalah atas diriku aku kehilangan bisikan kebenaran ....
Hampir sirna jiwa ini oleh keindahan semu ....
Kubergegas menuju penyucian hati ....
Bersama rombongan sabar dan keikhlasan ....
Wahai saudara dan saudariku semua ????


Adalah kalimat memelas yang bisa membuatNya dekat dengan kita ....
Mari datang padaNya, dengan menyuarakan pengakuan atas dosa dan lupa .....
Memanggil NamaNya dengan penuh pinta dan harap untuk menyelamatkan kita ....
Memohon maaf tiada henti atas semua amal dan laku yang salah ....
Karena di dalam ALLAH kita kan utuh ....
Karena hanya dengan ALLAH kita kan suci ....
ALLOOHU WALIYYUT TAUFIIQ, NI'MAL MAULAA WANI'MARROFIIQ...
Amin-Amin Ya Rabbal Alamin.....

http://www.facebook.com/notes/renungan-n-kisah-inspiratif/-mengenalnya-/489596786041