Mengenai Saya

Foto saya
Malang, East Java, Indonesia
Uhibbuka Fillah...

Laman

Selasa, 09 November 2010

Ayah dan Bunda ada Dimana ?


Kantukku telah tiba.
Ayah dan Bunda ada dimana.
Aku ingin kita bertatap muka.
Kenapa setiap hari begini saja.

Kantukku telah tiba.
Aku kembali bertanya.
Kenapa aku dibiarkan tidur sendiri saja.
Padahal aku ingin berbagi cerita.

Kantukku telah tiba.
Tempat tidur yang sepi tanpa cinta.
Selimut yang dingin tanpa kata-kata.
Bantal dan guling tak bisa bicara.
Ayah dan Bunda entah kemana

Aku lihat bukan di sela jendela.
Aku lihat bulan begitu indahnya.
Aku bayangkan andai bulan adalah Ayahku.


Aku khayalkan andai bulan adalah Bundaku

Pastilah aku tidak sendiri jelang tidur ini.
Pastilah kami terus berbagi.
Pastilah kami saling memeluk mesra.
Pastilah kami saling mencium penuh cinta

Tapi aku tetep sendiri .
Tak bisa bicara tak dapat bercerita.
Tak bisa mengungkapkan suka.
Tak bisa juga menangis karena duka.

Dulur ... sayangi lare2 yatim, iku amanah Hang Kuoso kanggo awak dewek.
http://www.facebook.com/notes/renungan-n-kisah-inspiratif/ayah-dan-bunda-ada-dimana-/489038561041