Mengenai Saya

Foto saya
Malang, East Java, Indonesia
Uhibbuka Fillah...

Laman

Selasa, 09 November 2010

Bingkisan Tuk SOBAT MAYA Q♥◦°˚¨˚°*•‧::‧☺*•♫.•♥.•*¨:*•♫.•♥.•


♥◦°˚¨˚°*•::‧☺*•.•.•*¨:*•.•.
Dengan langkah pasti,
ku telusuri hatimu yang seputih melati
Menebarkan semerbak aroma mewang,

Kau siram ladang hatiku
Kau ulurkan tangan tanda persahabatan
,Dan kau tanam benih cintamu
Yang kau tanam kini bersemi indah
Menghiasi taman nurani,

Gemulai dimanja angin tenggara
Larut menyatu dengan senandung angsa,
Tentang persahabatan kita di dunia maya
Semoga abadi selamanya..
 ♥◦°˚¨˚°*•::☺*•♫.•♥.•*¨:*•♫.•♥.•

SAHABAT MAYAKU..
Walo kita tak pernah bertatap dan bersua..


Walo kita tak pernah berjabat dan bermanja
Tapi ku rasakan kau begitu dekat
Meski kita cuma bertemu di status yang lewat di beranda..
Meski tika cuma bersua di tag catatan ato tag photo,,
Namun, kebersamaan ini begitu bermakna..
 ♥◦°˚¨˚°*•::☺*•♫.•♥.•*¨:*•♫.•♥.•
SAHABAT MAYAKU..
hanya lewat inbok dan wall kita saling Menyapa..
hanya lewat jempol manismu dan komenmu yang membangkitkan asa..
Tapi itu sudah cukup
Aku bahagia mengenalmu meski aku hanya mampu menatap PHOTO PROFILMU YANG ENTAH ITU ASLI ATAU PALSU,,,,
♥◦°˚¨˚°*•::☺*•♫.•♥.•*¨:*•♫.•♥.•
SAHABAT MAYAKU..
Indahnya persahabatan ini..
Mari kita pupuk terus dengan CINTA KASIH SAYANG..

jangan kau nodai dengan PERZINAHAN HATI
KARNA PERSAHABATAN ADALAH LEBIH INDAH DARI PERCINTAAN..
KARNA SEORANG SAHABAT AKAN SLALU ADA
SAHABAT YANG SEJATI TAK AKAN BERPALING WALO IA TAU KEJELEKAN KITA



KARNA IA YAKIN
DENGAN TULUS PERSAHABATANNYA,
IA BISA MERUBAH HITAM MENJADI PUTIH...
 ♥◦°˚¨˚°*•::☺*•♫.•♥.•*¨:*•♫.•♥.•
I LOVE YOU ALWAYS SAHABAT MAYAKU....
MAKA, SAYANGILAH AKU....!
SEPERTI AKU MENYAYANGIMU..!
♥◦°˚¨˚°*•::☺*•♫.•♥.•*¨:*•♫.•♥.•
http://www.facebook.com/notes/renungan-n-kisah-inspiratif/bingkisan-tuk-sobat-maya-q-/492091066041