Mengenai Saya

Foto saya
Malang, East Java, Indonesia
Uhibbuka Fillah...

Laman

Rabu, 03 November 2010

Ya Robb .....Jangan biarkan aku sendiri


Air mata ini sering berjatuhan...
Kepahitan ini sering kurasakan...
Rabb..kalau bukan diri-Mu yang ku kenal...
Niscaya aku tidak akan pernah mampu tersenyum kembali...

Sakit itu sering kurasakan...
Luka itu sudah menjadikanku teman..
Rabb..andai bukan diri-Mu yg menyembuhkan...
Ku yakin..tiada dokter yang mampu menyelamatkan...

Aku sayang pada-Mu ya..Rabb...
Tapi..masih saja aku mengeluh akan dukaku..
Aku rindu pada-Mu ya..Rabb...
Tapi..masih saja aku takut..Kau marah padaku




Jangan biarkan aku seorang diri ya..Rabb...
Karena ku takut berjalan sendiri di sini...
Jangan tinggalkan aku sendiri ya..Rabb...
Karena ku takut tak bisa kembali... 

Ketika kita merasa amat membutuhkan hadirnya seorang pendamping...
KeTika kita terbelenggu merasa terbebani oleh beberapa masalah...
saat hati kita dicekam oleh kesedihan karena tidak adanya teman sejati ...
atau ketika jiwa dipenuhi kerinduan untuk menimang buah hati yang lucu...
 PANJATKAN DOA INI :
 رَبِّ لا تَذَرْنى فَرْداً وَأَنْتَ خيْرُ الوارِثينَ
 “Ya Tuhanku janganlah Engkau membiarkan aku hidup seorang diri dan Engkaulah Waris Yang Paling Baik” (QS. Al-Anbiya’ Ayat 89)

Ketika terasa sepi yang mencekam...
Agar tetap ada senyum di hatimu...
agar ikhtiar terus di sempurnakan...
agar doa-doa tak bosan kau senandungkan...
agar Iblis tak menggodamu yang menyebabkan engkau futur...
 PANJATKAN DOA INI :
رَبِّ لا تَذَرْنى فَرْداً وَأَنْتَ خيْرُ الوارِثينَ
“Ya Tuhanku janganlah Engkau membiarkan aku hidup seorang diri dan Engkaulah Waris Yang Paling Baik” (QS. Al-Anbiya’ Ayat 89)

Sesungguhnya ini adalah do’a yang dipanjatkan oleh Nabi Zakariya As. untuk menghapus kesendiriannya....
Dr Note Masaji Antoro 
Smoga bermanfaat.....Barokllahu fikkum...