Mengenai Saya

Foto saya
Malang, East Java, Indonesia
Uhibbuka Fillah...

Laman

Rabu, 03 November 2010

Jadilah Wanita Sholehah


Kamu yang selalu baik dan perhatian atas kekurangan ini....kamu yang selalu sabar atas kebodohan diri ini....Kamu yang terbaik, tapi aku abaikan....Dan ketulusanmu kini harus kau berikan kepada orang yang tepat untuk kebahagianmu....
Aku tidak kuat lagi  melihatmu selalu tersakiti oleh diri ini....Kamu yang harus menemukan seseorang untuk mengobati semua rindu dan rasa sakit hatimu....Yang mau menerima kelebihanmu dengan ikhlasnya hati....Dan dengan dia kamu dapat mencurahkan segenap isi hatimu....
Semoga saja kamu dapati hati yang tulus mencintaimu....Aku hanya orang yang beruntung dapat mengenal dirimu.... Maafkan aku, yang tidak mampu menjaga cinta dan rasa sayangmu.... walau sesungguhnya aku menyayangimu.... Aku tak ingin kau terluka karena mencintaiku....Hapuslah air matamu dan lupakanlah aku.... Dan ingat satu hal !Kamu adalah wanita cerdas, cantik dan baik hati....
Jadilah Wanita yang solehah...!Dengan tidak mementingkan urusan cinta kepada makhluk Tuhan saja! Berdoalah kepada-Nya,!Agar kamu diberikan jodoh yang baik pula, Yaitu seorang Suami "bukan pacar" ...!
Aku baru sadar, Selama ini aku mengerti Islam....Tapi aku tidak mengamalkan Islam dalam hidup, selama ini.... Cukup apa yang telah aku lakukan denganmu....Menjadi pelajaran yang sangat berharga bagi diri ini....
Saat kamu menemukan seseorang yang tepat...Kuharap dia adalah yang terbaik untukmu...Terbaik untuk menuju keridhoan Allah...Mendampingimu sampai akhir nanti....Membawamu menuju jalan yang dapat membuatmu bahagia dunia akhirat....
Terimaksih atas apa yang kamu berikan padaku...Aku tidak akan melupakannya....Kamu sudah masuk kedalam bagian sejarah hidupku....
 http://www.voa-islam.com/news/citizens-jurnalism/2010/01/06/2450/jadilah-wanita-sholehah/