Mengenai Saya

Foto saya
Malang, East Java, Indonesia
Uhibbuka Fillah...

Laman

Rabu, 03 November 2010

Doa Wanita Sholehah


Kepada Yang Tunggal yang kebaikan-Nya menyelimuti semua makhluk
Pengaduanku ada dalam pendengaran-Mu
Dan kesusahanku ada dalam pandangan-Mu
Aku terbentur oleh kemiskinan dan kesusahan
Aku dihadapkan pada sesuatu yang hampir membuatku tidak dapat berbicara


Aku seperti orang haus yang selalu melihat air
Sedangkan tiada setetes air pun penyiram tenggorokanku
Dan tiada sesuatu pun penahan laparku
Kemudian diriku menyuruhku untuk memakan sesuatu yang fana kelezatannya
Sedangkan semua itu akan berakhir dengan kesedihan yang abadi
Apakah aku akan mendurhakai-Mu
Setelah datang keutamaan, kemurahan, dan petunjuk-Mu?
Padahal, hanya dengan ketaatan kepada-Mu lah aku akan mendapatkan rezeki
Biar aku hancur dalam ketaatan kepada-Mu untuk mendapatkan cinta-Mu
Semoga dengannya aku meraih kedekatan-Mu dan kemerdekaan dari azab-Mu