Mengenai Saya

Foto saya
Malang, East Java, Indonesia
Uhibbuka Fillah...

Laman

Rabu, 03 November 2010

Sebuah SMS


Sore berkabut  ini ..aku menerima sebuah sms  dari teman
teman yang selalu berbagi suka duka..saat  melepas lelah ..
seaast setelah berinteraksi dengan calon generasi peradabam islam .... tapi itu ..sekitar 2 tahun lalu ..
saat jenuh-jenuhnya menghadapi .. rutinitas..kami ber 2 selalu menghabiskan waktu di toko buku..
yang menjadi tempat kami ber dua menuangkan ide-ide  masa depann..
sungguh aku .. haru menemukan isi smsmu  ini ...seperti menohok ..ku .. ( sambil tersipu malu ) ah jangan begitu ..dong dalam hatiku..
"... Penatku rasa inginku bersandar pada seseorang .. membaui harumnya ..mendengar  nafasnya ..melihatnya menguatkanku ..kapankah tiba saatnya .. ataukah akankah  saat itu kan menghampiri..?
lelahku ..ingin kubagi.. sedihku pasti kubagi ..citaku pasti kubagi.. kasihku sulit kubagi... ""
ingin ..kubalas sms ini ..tapi belum beli pulsa ( senyum) ntar malam aja ya.. i balas sms you ..sabarrr yaa bathinku..
karena .. sebenarnya engkau  hanyalah gagasan,selainya hayalah tulang dan daging ..
terkadang  antara seorang pencinta dan yang tercinta ..ahrus memilkiketidak formalan  yang mutlak..dalam hubunganya
formalitas  hanya untuk orang-orang diluar mereka.dalam keadaan yang bagimana pun ,ketidak formalan terlarang kecuali untuk cinta ..
antara aku dan dia (temanku yang mengirim sms )


ada kedekatan yang sangat spesial.. jarak ku denganya terpaut jauh 10 tahun ..namun persamaan memandang sebuah ..permasalahan .selalu membenturkan kami dengan argumentasi yang rumit.. walau toh akhirnya selalu sepakat ..dan mengamininya jika .. bertemu dikesimpulan yang agak berbeda..
dia selalu setia menemaniku , walau baru 2thn ini..tapi ada .. kesan persahabatn yang kami bangun berdasarkan kecuekan ..pribadi yang sok cool calmm. dan jutek ..habiss..(sorry miss)
tapi tahun ini ..semua rencana gagal totall..kutinggalkan dirimu .. aku kebogor sendiri..
betapa kagetnya dirimu .. hahahahah aku sudah di mesjid raya bogor ..
kau kutinggal di jakarta .. sampai besok malam .. yaa di mesjid komplek dekat rumah aja..
Pecinta tidak akan mampu memberikan bukti dari keindahan kekasihnya ..dan tidak seorangpun yang mampu meyakinkan pecinta dengan segala sesuatu yangbisa membuatnya membeicu kekasihnya .
Indah noorhayati ..kau mencintai  aku kah   sebagai kekasih mu..  ( lebay .com.)
Hahahhah.. tapi itulah persahabatn.. you are my special fren ...
Bukti logis tidak berguna ..tapi feel yang berbicara .. kutunggu share mu .. atau besok kita harus ketemu ...aku merasakan gundah gulanamu ?? siapakah lelaki soleh ..yang ingin meminagmu di bulan syawal ini.. ayooo kudukung 100% ..jangan lupa pelangkahan buat kakak mu ini yaaa..?
sudah lah tak perlu kau tunggu aku .. kita kan bukan sodara kandung ,,sepupu bukan,, makcik bukan ..hahahah
yang pasti.. ku siap dimalam midoderemimu.. yaaa ukhti..
Malaikat bebas dengan pengetahuannya ..
binatang bebas karena kebodohannya
Diantara  keduanya manusia yang tetap berjuang untuk satu tujuan..
Bahagia dunia dan akhirat...
Mereka adalah orang -orang yang memliki keimanan ..mereka yang percaya pada janji Ar rahman


selamat berjuang ...
http://www.facebook.com/pages/Bumi-Allah/Melati/155563401129024?v=wall