Mengenai Saya

Foto saya
Malang, East Java, Indonesia
Uhibbuka Fillah...

Laman

Jumat, 03 Desember 2010

Menikahlah…Maka Kau Akan Kaya


Bismillahirrahmanirrahim
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
===========================

Sapeh yang kagak kenal Om Salim A.Fillah? Sumpe lu kagak tau? Duuuh, kasian banget, jaman gini gitu loh, kemana ajeh? *hheu :p*. Itu loh yang bikin buku Agar Bidadari Cemburu Padamu, Nikmatnya Pacaran Setelah Pernikahan, Saksikan Bahwa Aku Seorang Muslim, dll. Buku beliau subhanallah bagos-bagos banget, paporitku yang Agar Bidadari Cemburu Padamu, secoro cuma buku itu ama Saksikan Bahwa Aku Seorang Muslim yang baru berani kubaca :)).
Mungkin kalian ada yg bilang," Icha dari kemarin ngomongnya soal nikah mulu yach..?". Kujawab: "Biarin..biar kalian yg bujang pada pengin xixixi..*becanda*.
Sabda nabi," Menikah itu sunahku. Siapa yg enggan mengikuti sunahku maka ia bukan golonganku" ( HR.Bukhari )
Satu kisah beliau ( om salim ) dalam mengarungi lika-liku kehidupan *halah* yang begitu memukau baru aja kubaca di Buku Terapi Virus Merah Jambu, Bagaimana Mengelola Mahadaya Cinta Sesuai Tuntunan Al-Qur'an dan Sunnah karya Om Anif Sirsaeba, MBQ, adeknya Pak Habiburahman El-Shirazy. Kisah beliau pas mau nikah *halah*. Keren abis bin mantab. Subhanallah banget deh Beliau, makanye aye tergerak hatinye pingin ngebagi kisah beliau pada semuana, khususnya orang-orang yang nunda-nunda nikah dengan alasan belum mapan! Hidih amip-amip bangep sih, bukannye Allah udah ngejanjiin kalo nikahnya emang tujuannya karna Allah dan untuk menghindarkan diri dari zina, rezeki Allah bakal dateng. Dijamin, insya Allah.
So, inilah ceritanya... semoga bermanfaat :)

--------NIKAH YUK NIKAH -----
"Modal saya menikah hanya bismillah," katanya membuka cerita. Setelah itu kemudian Salim agak panjang menceritakan perjalanannya yang sempat saya rekam di benak saya. Inilah cerita yang saya maksud :



"Saya sebetulnya ingin menikah ketika masih duduk di bangku kelas 2 SMA. Namun, keinginan menikah itu baru terwujud ketika saya kuliah semester 3. Saya menikah itu belum punya pekerjaan tetap. Tapi saya yakin Allah pasti akan membuka pintu rezeki bagi saya. Saat mantap menikah saya hanya mem-planning akan menulis beberapa buku, yang royaltinya akan saya gunakan sebagai bekal perjalanan hidup saya setelah menikah".
"Saat menikah saya tidak punya modal finansial yang boleh dibilang cukup. Tapi saya mantap Allah Maha Kaya. Jika saya miskin, dengan menikah, Allah akan mengayakan saya. Untuk modal menikah saja, saya harus berhutang. Saat itu saya punya modal menikah sebesar 12 juta. Dalam hitungan matematis saya, usai pernikahan saya bisa melunasi hutang saya itu kira-kira dua tahun. Namun, sungguh subhanallah, atas kehendak Allah saya bisa melunasinya hanya dalam tempo dua bulan. Setelah menikah, buku saya 'Nikmatnya Pacaran Setelah Pernikahan' meluncur di pasaran, dan atas izin Allah buku itu meledak di pasaran. Itu benar-benar kehendak Allah".
"Saya menikah tanpa pacaran..! Pokoknya, bismillah saya ingin menikah karena Allah, tidak penting siapa akhwatnya. Yang penting akhwat yang teguh agamanya. Itulah kenapa ketika saya meng-khitbah calon istri saya dan ditanyai mertua saya tentang banyak hal,saya hanya menjawab dengan tegas, "Urusan saya adalah menikah secepatnya karena Allah. Kalau tidak dengan anak Bapak, sepulang dari sini, dan di jalan ada akhwat yang mau menikah dengan saya, maka saya akan segera menikah dengannya. Karena kata ustadz saya, jika keinginana menikah sudah muncul dalam diri saya, maka saya harus segera menikah dan tidak boleh menundanya.
Dengan berkata seperti itu, akhirnya calon mertua saya mantap menyerahkan putrinya pada saya. Kata beliau, saya termasuk orang langka, dan orang langka seperti saya patut dilestarikan". *( kayak badak bercula satu yah mesti dilestarikan...om salim om saliiimmm )*
"Saya yakin, siapa pun yang menikah karena Allah dengan modal bismillah, Allah pasti akan memudahkan segala urusannya. Alhamdulillah, saya merasakan semua kebenaran janji Allah itu," kata Salim menutup cerita.
----------------------------------------------------------------------------
Gimana, gimana, gimana? Keren kaaaan.. Iyalaaah.. Om Salim gitu loh! *halah*Makanya, untuk kakak-kakakku yang belum berani menikah gara2 merasa belum mapan, sing nyelow bae laaaah... Allah itu Maha Kaya, Al-Ghaniiy, Insya Allah Ia akan mengayakan orango-orang yang menikah karenaNya, demi menghindar dari perbuatan syaitan yang terkutuk yang bernama ZINA.

Okeh okeh, semoga ada ibrah yang bisa diambil...^___^


Barakallahufikum..jabat erat dan salam hangat
Wassalamualaikum
===========