Mengenai Saya

Foto saya
Malang, East Java, Indonesia
Uhibbuka Fillah...

Laman

Minggu, 05 Desember 2010

"Kata-Kata Hikmah Ustman bin Affan Radhiyallahu'Anhu."


  • -"Saya heran kepada orang yang tahu akan datangnya mati, namun ia tertawa.


  • -Saya heran kepada orang yang tahu bahwa dunia ini akan rusak, namun ia menyukainya.




  • -Saya heran kepada orang yang tahu bahwa semua urusan itu berjalan sesuai keputusan Allah Subhanahu Wa Ta'ala, namun ia masih bingung karena urusan itu terkadang terlewati.


  • -Saya heran kepada orang yang telah mengetahui adanya hisab, namun ia berlomba-lomba mengumpulkan harta.


  • -Saya heran kepada orang yang mengetahui adanya neraka, namun ia malah berbuat dosa.


  • -Saya heran kepada orang yang telah meyakini adanya Surga, namun ia bersenang-senang dengan dunia.


  • -Saya heran kepada orang yang mengetahui setan sebagai musuh, namun ia menaati ajakannya."


  • ~ "Ustman bin Affan Radhiyallahu'Anhu."~