Mengenai Saya

Foto saya
Malang, East Java, Indonesia
Uhibbuka Fillah...

Laman

Jumat, 17 Desember 2010

Tersesat


"aku tersesat dalam kelalaian,
sedang kematian bergerak kearahku,
semakin lama semakin mendekat.
jika aku tidak mati hari ini,
aku pasti meninggal esok
suatu perjalanan panjang terbentang dihadapanku,
sedang aku tiada bekal untuk itu aku menentang Rabbk...u
melanggar perintah-perintah-Nya terang-terangan
sementara Dia mengawasiku setiap saat. aduh !!
aku memperturutkan hatiku dalam perbuatan-perbuatan yg memalukan,
aku berdosa secara rahasia,
tak pernah orang lain mengetahui dosa-dosaku yg mengerikkan.
Tetapi esok, rahasia dosa-dosaku akan ditampakkan,
dan dipertunjukkan kepada Rabbku.
ah !! aku berdosa terhadap-Nya dan tak tahu malu,
berani bergantung dengan ampunan-Nya yang tak terbatas.
Rabbku !! akan bagaimanakah nasibku,
ketika api membakar tubuhku ?
api yg melelehkan batu yg paling keras !!
" "sesungguhnya sedetikpun kita tidak akan betah berada di neraka-Nya Allah SWT"


http://www.facebook.com/notes/melati/tersesat/168929399812110