Mengenai Saya

Foto saya
Malang, East Java, Indonesia
Uhibbuka Fillah...

Laman

Senin, 20 Desember 2010

~..~ EMAK~..~


Emakku tercinta, aku sangat menyayangimu Kala fajar shodiq telah tiba, kau bangunkan aku dengan senyuman "Bangun le, ndang sholat" katanya Secangkir kopi buatan Emak tersanding disisiku, aromanya nikmat Emakku memang manusia yang baik lagi mulia Emakku yang baik, sungguh beruntung aku memilikimu Dikala aku merasa susah, sambal buatanmu menjadi obatnya Semuanya kau lakukan penuh ketulusan Tak sekalipun aku dengar kata bosan, apalagi jenuh Katakan padaku Mak, apa yang kau inginkan dariku "Aku ora pengin opo - opo le, sing penting awakmu seneng",


 ujarnya Emak kau selalu menjagaku, merawatku, mendoakanku Emak,maafkan anakmu ini Karena belum pernah membuatmu senang Karena belum mampu membuatmu bahagia Ku memanjatkan doa kepada ALLAH untuk memohon ampunan atas segala dosaku
Ku meminta kemudahan segala jalan dan rezekiku Ku memohon kepadaNya jodoh yang sempurna sebagai pendampingku Ku mengharap pertolonganNya atas semua masalahku Ku mendambakan janji - janjiNya atas semua amalku Tapi yang semua yang kulakukan itu salah Harusnya aku doakan Emak dulu Harusnya aku minta maaf dulu sama Emak karena aku kurang berbakti Harusnya aku sujud dan kucium kaki Emak Karena surga berada di telapak kaki Emak Jika saja ALLAH meridhoi ada Tuhan yang lain Pastilah Emak yang akan aku sembah dengan segala ketaatan Kalau ada keramat yang sakti mandraguna Maka doa Emaklah yang dapat mewujudkannya Emak, maafkanlah anakmu ini Emak, aku banyak melakukan dosa kepadamu Ampuni segala kesalahanku, Mak Aku mohon, doakanlah aku agar dapat membahagiakanmu Karena cinta dan kasih sayangmu takkan dapat aku balas Meski sebesar apapun pengorbanan yang aku berikan Ya ALLAH, ampunilah segala dosa Emakku Tambahkanlah umurnya dengan penuh keberkatan dariMu Ya ALLAH, limpahkanlah nikmat yang tiada tara untuk Emakku Karena aku tak bisa membalas semua jasa dan pengorbanannya untukku Walaupun dengan gunung emas, aku takkan mampu Emak, aku mencintaimu.....


http://www.facebook.com/notes/renungan-dakwah-islam/-emaakk-/149778341739738