Mengenai Saya

Foto saya
Malang, East Java, Indonesia
Uhibbuka Fillah...

Laman

Minggu, 28 November 2010

Setulus Kasih Bunda


Saat aku rebah dalam pangkuanmu ibunda
Ananda diam tanpa seucap kata
sedang senyum kasihmu mampu melawan seribu bahasa kalbuku

 ibunda...
 Sekian lama aku berada dalam mimpi indahmu
 dan kau terjaga saat melahirkanku
 memeluk, mendekap dan menciumku dalam perjuangan antara hidup dan matimu

ibunda...
 Maafkan ananda yang selama ini selalu manja, merengek dan meminta sesuatu dengan paksa
 sementara bunda mengiyakan dan menuruti semua keinginanku dengan senyum meski dalam tangismu yang tertahan

ibunda...
Dalam resah mata ananda ini basah,
dihimpit takut akan dusta dan nista

ibunda...
Tutur kata bijakmu adalah titian ilmu


yang menghantarkan ananda menuju rindu
Kepada sang pencipta hidup
Kepada Ketauladanan para pendahulu yang juga bunda rindukan..

ibunda...
Engkaulah sumber inspirasiku yang kurindui
Engkau berbalut tabah, dalam asah, asih dan asuh
yang mengenalkan aku pada arti kemanusiaan yang berketuhanan

 Engkau membimbing aku menapaki tangga demi tangga yang menjulang...
 agar ananda bisa melihat dan merasakan
 Bahwa diatas sana aku sendiri dalam kesepian jika tanpa kening yang tertunduk..
 jika tanpa tangan yang mengulur ke bawah

 ibunda...
 rasa sakitku hanyalah sengatan lebah di pagi hari
 sementara deritamu dulu bagai penghasil madu semangat.,
 menjadikan aku insan yang beriman

ibunda...
Maafkan ananda yg tak mampu berbalas budi sebesar kasih dan sayangmu terhadapku


Ya Rabb...
aku memohon Kepada-Mu

Anugerahkan bunda cahaya kasih dari kecupan hangat-Mu
seperti kecupan yang bunda daratkan di keningku saat aku terlelap

YA Rabb...
 berilah bunda mimpi indah seindah bintang di surga
 seperti bunda yang menina bobokkan ananda dalam pelukannya
 dan sejahterakanlah bunda dalam kasih tulusnya pada ananda.

Terima kasih YA ALLAH
 Telah kau berikan bunda yang terbaik bagiku

by : Ari Wahyu Nur Saputra
>>>*<<<