Mengenai Saya

Foto saya
Malang, East Java, Indonesia
Uhibbuka Fillah...

Laman

Kamis, 02 Desember 2010

The Gombal Warming


Pas aku liat kamu pertama kali, aku langsung keinget UAN, abis kamu UANjrit cakep banget!

=-=-=-=-=-=-=

Semenjak aku pasang foto kamu di meja belajar aku, foto Luna maya yang di bawah foto kamu pun jadi mirip mpok Atik loh yangg

=-=-=-=-=-=-=

Kamu tuh orangnya baik banget ya yang. Always listening, always understanding, prudential aja kalah sama kamu ayy

=-=-=-=-=-=-=

Semenjak kita pacaran ini, aku jadi dapet ilmu baru, 'kalo huruf abjad tuh dimulai dari ABC' 'kalo nomor itu dimulai dari 123' 'kalo cinta tuh dimulainya dari aku dan kamu'.

=-=-=-=-=-=-=

Dua tambah dua sama dengan empat, gua tau lo udah berdua, tapi masihkah ada tempat?


=-=-=-=-=-=-=

Seandainya aku KASKUS, kamu pasti selalu yang PERTAMAX dan ga ada tempat untuk KEDUAX
=-=-=-=-=-=-=

Ga cuma Alice yang bisa ke Wonderland. Aku kalo ngeliat kamu juga bisa ke Wonderland.
=-=-=-=-=-=-=

Kamu tau ga sih kenapa panda punah? Mereka tuh bunuh diri setelah merka tahu kalau kamu lebih cute daripada mereka.

=-=-=-=-=-=-=

Rasa cintaku padamu seperti diare…
Tak dapat ditahan2 lagi..!

=-=-=-=-=-=-=

Tahu nggak, aku kemarin nggak bisa bangun dari tidur karena terus memimpikanmu..

 *...Huekkss...*


http://www.facebook.com/notes/melati/the-gombal-warming/165405270164523