Mengenai Saya

Foto saya
Malang, East Java, Indonesia
Uhibbuka Fillah...

Laman

Senin, 21 Februari 2011

**Dunia Bukan Sandiwara**


Rindu hatiku mencari kedalaman cintaMu
Kau ada itu yang ku rasa
Aku berharap Kau mendekat perlahan dalam bentuk karunia
Walau terkadang aku berlabuh di dermaga dunia.

Perumpamaan Kau kekasih yang selalu disampingku
Ternyata Kau memang ada dekat denganku
Ketika sepi merambah hatiku
Ternyata Engkaulah tempat aku merebahkan hati

Bagaimana akan kusangsikan cinta-Mu
Setiap detik Kau belai lembut keningku
Kau ajak aku melihat bentuk keindahan-Mu
Kau sentuh aku dengan berbagai warna-Mu

Kelahiranku adalah kuasa-Mu
Hidupku adalah keinginan-Mu
Jalan hidupku adalah garis-garis-Mu
Sehat dan sakitku adalah cinta-Mu

Dunia ini adalah kesungguhanya
Bukan panggung sandiwara
Bukan permainan
Dia bukan dalang… Dia pemiliknya


http://www.facebook.com/notes/blog-nya-mas-rully/dunia-bukan-sandiwara/189463517739971