Mengenai Saya

Foto saya
Malang, East Java, Indonesia
Uhibbuka Fillah...

Laman

Kamis, 20 Januari 2011

"Ketika 'SEDIH' Menguasai Hati."


Aku ketika bersedih...
menyembunyikan segala perasaan...
sementara himpitan waktu terus memaksa...
derita  merebak di hati dan jiwa.
tiada seorang pun yang mengulurkan tangan...
coba membantu beban derita yang ada...
karena cinta ... aku tak lagi berdaya...


buta hati , buta mata , buta segalanya...
menjadi hamba cinta...
bermain dengan perasaan dan air mata...
bersenandungkan  syair  sehati sejiwa...
 hamba ingin keluar dari kepedihan ini...
dari  'penjara' derita cinta yang lara...
merindu  perih  membelit jiwa dan raga...
yang mencengkram segala saraf pedih terasa
hamba mohon...  Yaa Rabb,
 hamba mohon, ...  wahai Tuhanku...
lepaskan aku dari hamba cinta dunia...
sedih, lara hatiku ,... aku sudah tak kuasa...

Yaa  Allah, Rabbul jalil...
Bukan hamba  mengeluhkan derita yang diberikan...
bukan meratapi pedihnya prahara yang menerpa ...
tetapi,...Yaa Rabb,...
jangan Kau angkat  derita ini,...
Sekiranya itu akan  menghentikan dzikirku kepada-Mu.
Karena kuyakin semua ujian dan cobaan-Mu
adalah yang terbaik buat hamba-hamba-Mu...


Rasulullah Shalallahu 'Alaihi Wa sallam bersabda:
"Tiga hal, yang apabila seorang memilikinya, maka akan mendapatkan manisnya;
-Orang yang menjadikan Allah dan Rasul-Nya lebih ia cintai dari selainnya,
-Orang yang mencintai seorang hamba hanya  karena Allah, dan..
-Orang yang benci pada kekafiran setelah Allah selamatkan darinya sebagaimana ia benci dilemparkan ke Neraka"
(HR. Bukhari).
Allah Subhanhu Wa Ta'ala berfirman (yang artinya):
"Dan Dialah Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia, bagi-Nyalah segala puji di dunia dan di akhirat, dan bagi-Nya lah segala penentuan dan hanya kepada-Nya lah kamu dikembalikan."
(QS. AL Qashash :70).


http://www.facebook.com/notes/memetik-hikmah-disetiap-kata-kejadian/ketika-sedih-menguasai-hati/190076184351958