Mengenai Saya

Foto saya
Malang, East Java, Indonesia
Uhibbuka Fillah...

Laman

Selasa, 15 Maret 2011

Kado Walimah untuk Sahabatku


*¨*•.¸¸¸¸.•*¨*•♫♥♥♥♥♥♥♫•*¨•.¸¸¸¸.•*¨*•♫♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Sahabatku yg shalehah…..
Sungguh, mendengar kabar pernikahanmu aku sangat bahagia,
Alhamdulillah sahabatku telah menyempurnakan setengah Diennya..
Kini engkau telah menemukan pendamping hidupmu yg senantiasa mencintaimu karena Allah semata..
Yakinlah, bahwa dia adalah seseorang yg terbaik yg telah Allah pilihkan untukmu..
Engkau adalah wanita shalehah yg telah dipertemukan dengan ikhwan yg shaleh..
Semoga Allah memberkahi pernikahanmu..
Dan menjadi keluarga yg Sakinah, Mawaddah Wa Rahmah..

♫•*¨*•.¸¸ﷲ¸¸.•*¨*•♫♥♥♥♥♥♥♫•*¨•.¸¸ﷲ¸¸.•*¨*•♫♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
 Sahabatku yg kucintai karena Allah…..
Tak terasa persahabatan kita telah terjalin begitu lama..
Maafkan aku jika selama ini selalu mengecewakan & menyakitimu..
Terima kasih untuk segala sesuatu yg telah engkau berikan untukku..
Terima kasih karena engkau selalu mengingatkan di kala aku lupa,
Menasehati di kala aku salah dan menguatkan di kala aku rapuh..
Engkau adalah sahabat terbaik yg pernah kumiliki dalam hidupku..
Semoga Allah senantiasa mengokohkan persahabatan di antara kita sampai kapanpun..

Sahabatku yg dirahmati Allah…….
Aku tidak bisa memberikan sesuatu yg berharga..
Hanya bisa memberikan do’a untukmu..
“Semoga Allah memberkahi kepadamu & atasmu dan (semoga Allah) mempersatukan kamu berdua dalam kebaikan.” (H.R. Tirmidzi)
Semoga engkau selalu bahagia bersamanya baik di dunia maupun di akherat..
Di anugerahi oleh Allah Jundi” kecil yg shaleh & shalehah yg akan memanggilmu “UMMI”..
Bersyukurlah..karena engkau telah menjadi wanita yg paling bahagia di dunia ini..
Do’akanlah aku, semoga akupun segera menyusul langkahmu…^_^

Kado Walimah untuk Sahabatku di Bumi Allah..

♫•*¨*•.¸¸ﷲ¸¸.•*¨*•♫♥♥♥♥♥♥♫•*¨•
.¸¸ﷲ¸¸.•*¨*•♫♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

http://www.facebook.com/notes/renungan-n-kisah-inspiratif/kado-walimah-untuk-sahabatku/10150148068001042